Khasiat Batu Mustika dari Kerajaan Kuno

Batu mustika merupakan batu yang dipercaya memiliki energi mistis dan kekuatan religious oleh masyarakat di Indonesia. Batu-batu ini konon berasal dari kerajaan kuno dan dipercaya memiliki berbagai khasiat yang luar biasa. Berikut adalah beberapa manfaat yang diklaim dimiliki oleh batu mustika dari kerajaan kuno:

Energi Positif

Batu mustika dipercaya memiliki energi positif yang dapat membantu pemakainya dalam menjalani hidup sehari-hari. Energi positif ini diyakini dapat memberikan perlindungan, keberuntungan, dan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Penyembuhan

Khasiat Batu Mustika dari Kerajaan Kuno

Selain energi positif, batu mustika juga diyakini memiliki kemampuan penyembuhan. Beberapa jenis batu mustika dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit fisik maupun psychological.

KONSULTASI CEPAT DAN INSTAN

SHAMAN - DUKUN - BOMOH - PARANORMAL

+628 954 1001 1001

Klik CHAT WhatsApp

Kekayaan

Banyak orang yang mempercayai bahwa batu mustika dapat membantu meningkatkan kekayaan dan rezeki. Pengguna batu mustika dari kerajaan kuno diyakini akan mendapatkan keberuntungan dalam hal finansial.

Perlindungan

Sebagian orang menggunakan batu mustika sebagai sarana untuk melindungi diri dari energi negatif dan serangan gaib. Batu mustika dipercaya dapat menciptakan perisai non secular bagi pemiliknya.

FAQs tentang Batu Mustika

  1. Apakah semua batu mustika dari kerajaan kuno?
  2. Tidak semua batu mustika berasal dari kerajaan kuno, namun banyak yang percaya bahwa batu mustika yang memiliki asal-usul dari kerajaan kuno memiliki energi yang lebih kuat.

  3. Bagaimana cara merawat batu mustika?
  4. Untuk merawat batu mustika, Anda bisa membersihkannya secara rutin dengan air bersih Shaman Product dan menyimpannya di tempat yang kering dan terlindung dari sinar matahari langsung.

Dengan segala khasiat yang dimiliki oleh batu mustika dari kerajaan kuno, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk memiliki dan menggunakannya. Namun, penting untuk diingat bahwa kepercayaan terhadap batu mustika sebaiknya disertai dengan keyakinan dan niat yang baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang batu mustika dari kerajaan kuno.

Shaman News

KONSULTASI CEPAT DAN INSTAN

SHAMAN - DUKUN - BOMOH - PARANORMAL

+628 954 1001 1001

Klik CHAT WhatsApp

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!